SPACE IKLAN

KUMPULAN IKLAN POSTING

Iklan Posting, Adalah layanan iklan baris gratis dalam bentuk postingan yang dikirim melalui form di bawah atau lewat email ke arnyogya2.pasarbecek@blogger.com

Iklan posting akan selalu di update sesuai dengan jumlah iklan masuk baru yang ditayangkan.

1. Sebuah rumah di Bintaro Jaya Sektor 6. 96 / 72, 2+1 / 2, HGB. Letak strategis, tidak jauh dari pintu tol (7 menit atau kurang), rumah sakit, pusat kegiatan bisnis & komersil, bank, dll. Rp 475 juta (Nego)

2. 2 Kavling kosong, 96 & 97 m2, SHM, di Lenteng Agung. Strategis, tidak jauh dari UI – Depok, Univ. Pancasila, Stasiun KRL Univ. Pancasila, Univ. Gunadarma, Pusat Kota Depok. Harga 160 juta sudah termasuk semuanya, pajak + AJB + Balik Nama + BPHTB + Biaya Notaris ditanggung oleh pemilik., anda hanya tinggal menerima sertifikat atas
nama anda. Butuh uang segera.

3. 12 unit apartemen di Park Royal. Aneka macam ukuran & lantai. Fully furnished komplit, anda hanya perlu bawa pakaian & bahan makanan untuk tinggal di sana. Letak strategis di pinggir jalan Gatot Subroto, tidak jauh dari jembatan Semanggi, kawasan Bendungan Hilir, kawasan Senayan. Dijual di bawah harga pasaran.

4. 1 unit apartemen baru di Hampton’s Park – Terogong, Cilandak. Lantai 25. Luas 58 m2, 1+1 / 1. Dekat dengan banyak tempat kegiatan komersil & bisnis di kawasan Cilandak & Pondok Indah. Harga penawaran di bawah harga developer, Rp 775 juta (Nego). Sarana & prasarana apartemen & lingkungan sekitarnya sudah lengkap & berjalan.

5. 26 unit rumah baru siap huni di Tamarind - Sawah Baru, Ciputat. Hunian sistim cluster dengan konsep yang masih langka ada di indonesia. Tidak jauh dari Bintaro Jaya & pintu tol Bintaro – BSD. Kompleks hunian yang hanya memakai yang terbaik untuk anda yang mendambakan hunian ideal yang menuju kesempurnaan. Ada banyak tipe &
harga.

6. 18 unit rumah baru di Firdaus Residence – Sawah Baru, Ciputat. Kompleks pemukiman yang bermutu dengan harga yang terjangkau. Tidak jauh dari Bintaro Jaya & pintu tol Bintaro – BSD. Tersedia dengan berbagai tipe & harga.

7. Tanah kosong di Cibubur. 400 m2 (20 x 20), SHM. Di kavling BDN. Rp 2.500.000 / m (Nego).

8. Tanah kosong di Desa Jampang, Parung – Bogor. 2,1 Ha, SHM. Tanah menurun di bagian belakang & terdapat sungai di salah satu sudutnya. Sekitar 1 km dari Perumahan Telaga Kahuripan & Sekolah Islam Terpadu. Harga penawaran Rp 350.000 / m (nego).

9. Tempat kost di kawasan Pondok Cina – Depok. SHM, surat ijin lengkap. LT 1.300 / LB 800. Ada 43 kamar, hampir selalu terisi penuh. Pendapatan per bulan (kotor) 11 juta – 14 juta an. Harga penawaran 2.350.000.000 (Nego). Dijual segera.

Informasi lengkap mengenai properti yang ditawarkan di atas, atau jika anda sedang mencari properti lain, terutama yang berada di kawasan Bintaro Jaya, dapat anda lihat di http://cimandiri5.blogspot.com

Posting oleh : Ferry Gunawan Jusuf
Telepon : (021) 7037 0936 / 0811 92 5590
URL : http://fun.to/langitbiru, http://jasa-antara.blogspot.com, http://cimandiri5.blogspot.com

kirim posting materi iklan


nama
judul iklan
isi iklan
telepon
url
email
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

banner 468 x 60 px doremi revisi u must 2 know Banner 468 px ulima